Langsung ke konten utama

Menggunakan Berbagai Teknik Terapi Radiasi

 Ada banyak jenis terapi radiasi yang ahli onkologi gunakan untuk mengobati kanker hari ini. Beberapa jenis partikel radiasi atau gelombang yang digunakan untuk memberikan pengobatan radiasi termasuk foton, elektron dan proton. Foton dan elektron adalah jenis yang digunakan radiasi karena mereka adalah yang paling melimpah. terapi radiasi proton tersedia dalam fasilitas terapi medis beberapa saat terapi proton baru sedang dikembangkan.

Ketiga jenis terapi radiasi, foton, elektron dan proton terapi, semua memiliki efek dasar yang sama pada jaringan kanker; untuk menghilangkannya. Setiap jenis terapi telah menetapkan sendiri manfaat dan kelemahan yang mengapa ahli onkologi menggunakannya atas yang lain dalam mengobati kanker tertentu. Dalam beberapa angsuran berikut pada perawatan radiologi kita akan membahas mengapa terapi tertentu yang dipilih oleh ahli onkologi radiasi atas orang lain. Hanya radiasi onkologi mengobati Anda akan memahami situasi kanker dan yang terbaik terapi radiasi untuk perawatan terbaik untuk kondisi tertentu.



Foton Radiasi Pilihan Pengobatan
Foton balok adalah sama dengan yang digunakan dalam mesin x-ray diagnostik seperti apa yang akan dilihat untuk memeriksa untuk istirahat tulang. balok foton tersebut sama tetapi dalam balok energi yang jauh lebih tinggi digunakan dalam radioterapi. Kebanyakan radiasi foton konvensional disampaikan menggunakan mesin yang dikenal sebagai akselerator linear atau Linas untuk pendek.

Pertama kita akan melihat ke dalam dua terapi foton dimensi yang merupakan pilihan terapi yang paling umum dalam mengobati kanker. terapi radiasi konvensional ini menggunakan film x-ray untuk menentukan cara terbaik untuk posisi balok radiasi untuk mengobati tumor kanker. Dalam pengobatan, tulang pada x-ray yang digunakan untuk memetakan posisi tumor dalam kaitannya dengan organ yang normal untuk memungkinkan ahli radiologi untuk posisi balok radiasi pada tumor kanker yang ditargetkan. Dalam terapi radiasi konvensional perencanaan dilakukan dengan cara yang cepat dan efisien pasien dapat memulai proses pengobatan cepat. teknik lain dalam mengobati kanker memerlukan perencanaan lebih panjang.

Tiga terapi radiasi dimensi menggunakan CT scanner dan pencitraan untuk merencanakan untuk mengobati tumor. pilihan pengobatan ini adalah yang paling mudah tersedia dalam fasilitas medis. Salah satu keuntungan utama dari pengobatan CT-dipandu lebih terapi konvensional dua dimensi yang memungkinkan ahli onkologi radiasi untuk menentukan organ normal dan kanker tumor dalam tiga dimensi bukan gambar ini datar dalam teknologi x-ray.

Biasanya jenis pengobatan dimulai dengan pasien menerima CT scan berbaring di posisi yang tepat mereka akan berada dalam untuk perawatan. CT scan akan menguraikan tumor dalam 3D. Organ yang tidak terpengaruh juga akan diuraikan sehingga selama pengobatan mereka dapat dihindari. Balok radiasi foton akan diposisikan untuk memberikan dosis yang paling menguntungkan dari radiasi untuk tumor kanker sambil menghindari organ normal.

penggunaan perangkat lunak komputer ahli radiologi untuk menghitung jumlah radiasi yang optimal untuk mengakhiri tumor sambil meminimalkan radiasi ke jaringan sehat. Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan jumlah radiasi yang diterima oleh tumor kanker dan meminimalkan efek radiasi pada organ yang sehat dan jaringan sekitarnya daerah. Perhitungan ini terus-menerus disesuaikan selama pengobatan untuk mempertimbangkan perhitungan ini.

Dalam rangka untuk lebih memahami bagaimana hal ini dapat dilakukan adalah penting untuk memahami bagaimana balok diposisikan menggunakan akselerator linear. Balok radiasi dapat dibentuk dalam salah satu dari dua cara. Yang pertama adalah daun dalam akselerator linear yang dapat digunakan untuk membentuk sinar radiasi disesuaikan. Biasanya daun ini, dikenal sebagai kolimator multi-daun, terbuat dari kecil, blok mengkilap logam yang dapat dengan cepat dipindahkan sekitar independen satu sama lain untuk membentuk konfigurasi yang paling kompleks. Cara kedua yang balok dapat dibentuk adalah dengan menggunakan blok cerrobend yang secara individual dibentuk menjadi bentuk yang diinginkan.

Kami akan terus melihat ke dalam berbagai pilihan yang tersedia dalam perawatan terapi radiasi di angsuran berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips fashion untuk anak perempuan kurus! | Fashion Blazer Pria

Menjadi kurus dianggap berkah hari ini. Jika Anda memiliki perawakan kurus, Anda harus senang karena Anda iri dengan gadis-gadis di sekitar Anda dan Anda setiap anak & rsquo; s gadis sebelah. tipe tubuh ini dianggap paling tepat,  Fashion Blazer Pria  setidaknya di dunia fashion. Tapi jika Anda berpikir bahwa Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan, Anda salah.  Jika Anda terlalu tipis dan kurang kurva alami, memilih gaun yang tepat menjadi rumit di kali. Gaya pakaian Anda harus mendapatkan selaras dengan warna kulit dan rambut. gaun bunga bisa menjadi pilihan terbaik sebagai mengenakan gaun Fashion Blazer Pria ini benar wouldhelp Anda terlihat menakjubkan.  Beberapa tips fashion yang membantu Anda mencapai bentuk yang cantik dan melengkung tercantum di bawah ini Fashion Blazer Pria Online  cut kanan: cut kanan berarti bahwa Anda harus membuat kurva di mana Anda ingin mereka dengan gaya berpakaian Anda. Memilih potongan yang tepat dapat membuat Anda terlihat lebih luas

Home remedies Untuk Wasir - Cures Wasir Natural Itu Benar Pekerjaan

cukup mengejutkan ada banyak orang yang menderita kondisi wasir. Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih dari 40 persen orang dewasa akan mengalami wasir dalam hidup mereka. dokter telah menyarankan berbagai metode untuk bantuan dari masalah ini menjengkelkan. Namun, dengan menggunakan pengobatan rumah alami untuk wasir banyak dapat mengalami penyembuhan instan dalam waktu yang 48 jam. Di bawah ini mencakup daftar perawatan yang akan membantu dengan efisien lega wasir serta membantu untuk membantu menyembuhkan wasir alami. Terapkan pulp dari tanaman Aloe Vera ke daerah yang terkena untuk kemampuan menenangkan dan bahkan menyembuhkan. Mengambil sitz bath 15-20 menit setiap hari secara teratur. Menerapkan witch hazel pada daerah yang terkena akan memberikan salah satu solusi terbaik untuk pengobatan rumah untuk wasir. Penggunaan minyak ikan akan membantu meringankan gejala nyeri. Manfaat berasal dari asam lemak esensial omega-3. Mengambil vitamin C untuk meningkatkan sistem kek

Jual Blazer Pria Murah - Cara mengajukan gugatan Boniva

Boniva adalah nama merek untuk ibandronate. Ini milik kelompok bifosfonat obat-obatan. Hal ini digunakan untuk pengobatan osteoporosis pada wanita setelah menopause. Hal ini juga mencegah osteoporosis dengan mempengaruhi pembentukan tulang dan siklus breakdown.  Jual Blazer Pria Murah  Memperlambat proses pengeroposan tulang dan di samping meningkatkan massa tulang. Perubahan ini mencegah patah tulang. Meskipun hal ini terutama digunakan untuk mengobati osteoporosis, juga digunakan untuk tujuan lain juga. Jual Blazer Pria Murah Ini telah dikaitkan dengan banyak efek samping yang parah. Ada sejumlah besar Wanita menggunakan Boniva untuk pengobatan atau pencegahan osteoporosis pada wanita setelah menopause. Cara lain untuk mengobati osteoporosis pada wanita setelah menopause adalah Jual Blazer Pria Murah  terapi penggantian hormon. Tapi terapi ini telah menunjukkan peningkatan risiko penyakit jantung dan kanker payudara. Hal ini telah menyebabkan lebih banyak perempuan untuk m