Selasa, 21 Februari 2017

Blazer Pria Murah Ternama | 3 Membangun Hubungan Tips Untuk Wow Pelanggan Anda

Di setiap industri, penting untuk mengetahui bagaimana membangun hubungan dengan pelanggan. Apakah Anda seorang sirloin daging jual, perwakilan penjualan di real estate atau CEO Blazer Pria Murah Ternama besar-waktu dari sebuah perusahaan, Anda perlu menghubungkan dengan pelanggan Anda. Ini tidak semua yang sulit untuk dilakukan baik! Baca terus untuk mengetahui bagaimana membangun hubungan dengan pelanggan!


Blazer Pria Murah Ternama Dan Berkualitas 

Membangun Hubungan Tips # 1: Ingat Nama mereka.
Mengingat nama orang sangat penting. Banyak orang mungkin mengambil ini untuk diberikan, tetapi Anda harus mengakui bahwa bahkan Anda tersinggung ketika seseorang lupa nama Anda! Meskipun Anda tidak bisa persis menghafal nama setiap pelanggan yang masuk ke toko Anda, Anda harus setidaknya mengingat nama-nama pelanggan Anda! Jual Blazer Pria Murah Ternama Di sisi lain, jika Anda sedang berhadapan dengan pelanggan di Internet, pastikan Anda mengatasi mereka dengan nama mereka ketika Anda mengirim email. Membangun Hubungan. Blazer Pria Murah 

Tip # 2: Tahu Lebih Tentang Mereka. Sebuah cara yang efektif tentang cara untuk menjalin hubungan dengan pelanggan Anda adalah dengan mengenal mereka. Mengapa Anda berpikir banyak orang seperti pergi ke Starbucks? Itu karena para barista ada memiliki memori yang baik. Mereka tidak hanya mengingat nama orang (lihat di atas ayat), mereka juga memiliki bakat untuk mengingat apa yang orang suka dan tidak suka. Marie, Blazer Pria Murah Ternama Online pelanggan sering Starbucks, membenci permen tapi mencintai sandwich. Akan barista menawarkan dirinya wafel Belgia atau roti kayu manis? Tidak barista itu akan menawarkan dia salah satu sandwich set sebaliknya! Dengan mengetahui pelanggan Anda, Anda lebih baik dapat membentuk strategi penjualan Anda sesuai dengan selera mereka. 

Membangun Hubungan Tip # 3: Membuat Mereka Feel Khusus.
Tidak ada yang membantu Anda membangun hubungan dengan pelanggan Anda lebih baik dan lebih cepat daripada perlakuan khusus. Ini bukan hanya tentang mengingat nama mereka lagi. Ini tentang memberi mereka sesuatu yang pelanggan lain tidak mendapatkan.

Ini akan menjadi dalam bentuk diskon, keanggotaan gratis atau bahkan giveaway khusus! Salah satu contoh yang bagus dari mengikat ketiga bersama-sama akan menjadi sesuatu seperti, "Selamat pagi, Blazer Pria Murah Ternama Marie! Ini sangat bagus untuk melihat Anda lagi! Kita tahu Anda menyukai sandwich kami sehingga kami tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih baik untuk sampel sandwich kepiting kegembiraan baru ! Pujian dari koki! " Dengan membuat mereka merasa istimewa, Anda mendorong mereka untuk kembali ke toko Anda lagi dan lagi.

Ini cukup mudah untuk belajar bagaimana menjalin hubungan dengan pelanggan. Jangan terintimidasi oleh pikiran berbicara dengan orang. Hanya menganggapnya sebagai berbicara dengan seorang Blazer Pria Murah Ternama teman. Selalu tetap menyenangkan, terbuka dan tertarik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar