Langsung ke konten utama

Chakra Balancing melalui Dekorasi Rumah

hubungan yang harmonis di lingkungan yang menyegarkan pertimbangan penting bagi Chakra menyeimbangkan dekorasi dan prinsip-prinsip. Orang bercita-cita untuk sukses, kekayaan dan kemakmuran dan mereka ingin memastikan bahwa lingkungan dan habitat mereka mencerminkan kebutuhan dan keinginan mereka. Sebuah cara balancing chakra berarti reenergize warna chakra Anda untuk menjaga keharmonisan dalam tubuh Anda, menggunakan dekorasi prinsip chakra yang berbeda di seluruh rumah.



warna chakra dan poin mengacu pada seni tuning dalam dengan alam dan membantu orang memahami energi membantu kebijaksanaan, kekuasaan dan kekayaan. Hal ini tidak mengherankan bahwa semakin banyak orang hari ini beralih ke filosofi ini untuk memastikan umur panjang atau meningkatkan kesejahteraan mereka. Tapi apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin hidup panjang, bahagia dan sejahtera?

Jawabannya sederhana; rumah ulangan itu. jumlah proporsional dan harmonis sama-sama penting untuk penempatan yang tepat dan pilihan objek yang tepat. Terlalu banyak sesuatu yang dapat mengakibatkan penyumbatan energi, sementara terlalu sedikit jelas tidak memadai. Keseimbangan adalah tema utama dalam filsafat chakra dan jika Anda ingin memastikan keberhasilan dan kelimpahan Anda harus benar-benar memilih untuk itu.

Berikut adalah beberapa tips untuk memulai dengan:
Pintu masuk utama harus terhalang; menghindari menempatkan sofa atau barang lainnya yang mencegah pandangan yang jelas dari pintu; selalu menempatkan kursi dan tempat tidur dinding solid, karena papan kepala tidak harus terbuka untuk ruang. Energi harus mengalir bebas di rumah dan living space. Persiapan dan pelabuhan masuk harus bebas; struktur berat di depan pintu masuk harus dihindari, karena kekacauan dan energi negatif tidak bisa meninggalkan rumah Anda dan terjebak dalam ruang yang sama di mana Anda tinggal. Re-energi chakra Anda mengacu pada aliran bebas energi di rumah Anda dan diri Anda sendiri.

Sebuah ruang di mana energi mengalir terhalang dapat membantu Anda merenungkan dan menginspirasi kekaguman, memprovokasi aktivitas dan ketajaman dalam suasana hati Anda dan reaksi. Hindari terkena sinar dan sudut-sudut gelap yang meningkatkan energi negatif dan dapat menjadi sarang kekacauan. bunga kering atau apapun dengan duri atau tepi bergerigi tajam juga harus dihindari. Pilih beberapa bumi dan cahaya warna untuk kamar dan cahaya mereka sebanyak yang Anda inginkan; baik pencahayaan dan lukisan harus menyeimbangkan dengan temperamen dan sikap.

Menghindari kekacauan dan layar kotor; memastikan bahwa ventilasi di rumah yang baik dan tidak ada pakaian atau sepatu yang tersisa di depan pintu atau bintik entri. Pastikan bahwa udara segar dan cahaya alami bisa masuk setiap saat. pintu kamar tidur harus selalu terbuka, sementara pintu masuk harus selalu ditutup.

Pilih tanaman jeruk dan letakkan di meja makan Anda; tidak hanya terlihat baik tetapi juga menawarkan getaran yang baik keberuntungan dan kemakmuran. Anda perlu menentukan mana lagi Anda dapat menempatkan tanaman dan elemen hijau yang meningkatkan kelimpahan dan kekayaan di rumah. Jika Anda ingin menghindari malapetaka dalam hidup Anda dan Anda ingin memastikan kemakmuran, itu & rsquo; s lebih baik untuk berkonsultasi dengan seorang ahli yang akan membantu Anda menarik kesehatan, kesejahteraan dan hubungan kerja ke dalam hidup Anda dengan bantuan prinsip-prinsip keseimbangan Chakra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips fashion untuk anak perempuan kurus! | Fashion Blazer Pria

Menjadi kurus dianggap berkah hari ini. Jika Anda memiliki perawakan kurus, Anda harus senang karena Anda iri dengan gadis-gadis di sekitar Anda dan Anda setiap anak & rsquo; s gadis sebelah. tipe tubuh ini dianggap paling tepat,  Fashion Blazer Pria  setidaknya di dunia fashion. Tapi jika Anda berpikir bahwa Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan, Anda salah.  Jika Anda terlalu tipis dan kurang kurva alami, memilih gaun yang tepat menjadi rumit di kali. Gaya pakaian Anda harus mendapatkan selaras dengan warna kulit dan rambut. gaun bunga bisa menjadi pilihan terbaik sebagai mengenakan gaun Fashion Blazer Pria ini benar wouldhelp Anda terlihat menakjubkan.  Beberapa tips fashion yang membantu Anda mencapai bentuk yang cantik dan melengkung tercantum di bawah ini Fashion Blazer Pria Online  cut kanan: cut kanan berarti bahwa Anda harus membuat kurva di mana Anda ingin mereka dengan gaya berpakaian Anda. Memilih potongan yang tepat dapat membuat Anda terlihat lebih luas

Home remedies Untuk Wasir - Cures Wasir Natural Itu Benar Pekerjaan

cukup mengejutkan ada banyak orang yang menderita kondisi wasir. Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih dari 40 persen orang dewasa akan mengalami wasir dalam hidup mereka. dokter telah menyarankan berbagai metode untuk bantuan dari masalah ini menjengkelkan. Namun, dengan menggunakan pengobatan rumah alami untuk wasir banyak dapat mengalami penyembuhan instan dalam waktu yang 48 jam. Di bawah ini mencakup daftar perawatan yang akan membantu dengan efisien lega wasir serta membantu untuk membantu menyembuhkan wasir alami. Terapkan pulp dari tanaman Aloe Vera ke daerah yang terkena untuk kemampuan menenangkan dan bahkan menyembuhkan. Mengambil sitz bath 15-20 menit setiap hari secara teratur. Menerapkan witch hazel pada daerah yang terkena akan memberikan salah satu solusi terbaik untuk pengobatan rumah untuk wasir. Penggunaan minyak ikan akan membantu meringankan gejala nyeri. Manfaat berasal dari asam lemak esensial omega-3. Mengambil vitamin C untuk meningkatkan sistem kek

Jual Blazer Pria Murah - Cara mengajukan gugatan Boniva

Boniva adalah nama merek untuk ibandronate. Ini milik kelompok bifosfonat obat-obatan. Hal ini digunakan untuk pengobatan osteoporosis pada wanita setelah menopause. Hal ini juga mencegah osteoporosis dengan mempengaruhi pembentukan tulang dan siklus breakdown.  Jual Blazer Pria Murah  Memperlambat proses pengeroposan tulang dan di samping meningkatkan massa tulang. Perubahan ini mencegah patah tulang. Meskipun hal ini terutama digunakan untuk mengobati osteoporosis, juga digunakan untuk tujuan lain juga. Jual Blazer Pria Murah Ini telah dikaitkan dengan banyak efek samping yang parah. Ada sejumlah besar Wanita menggunakan Boniva untuk pengobatan atau pencegahan osteoporosis pada wanita setelah menopause. Cara lain untuk mengobati osteoporosis pada wanita setelah menopause adalah Jual Blazer Pria Murah  terapi penggantian hormon. Tapi terapi ini telah menunjukkan peningkatan risiko penyakit jantung dan kanker payudara. Hal ini telah menyebabkan lebih banyak perempuan untuk m