Senin, 20 Maret 2017

Pidana Pengacara Pertahanan: persyaratan, deskripsi pekerjaan dan gaji

Anda harus telah melihat pengacara kriminal di televisi banyak waktu sambil menonton pengacara dan polisi jenis acara, dan pasti harus telah menemukan peran mereka sangat menarik. Dalam kehidupan nyata pengacara tersebut selalu sibuk, karena beberapa satu atau yang lain membutuhkan bantuan mereka. pengacara pidana memiliki tanggung jawab membela individu, entitas dan organisasi yang telah jatuh dalam genggaman kasus hukum pidana. Berbagai kasus mereka harus berjuang termasuk kejahatan seks, kejahatan kekerasan dalam rumah tangga, kejahatan narkoba, pencurian dan sebagainya. Tugas seorang pengacara kriminal sangat menarik, dan ini adalah alasan mengapa semakin banyak siswa belajar hukum pidana. Berikut disebutkan semua yang perlu Anda ketahui tentang seorang pengacara kriminal.



persyaratan pendidikan
Untuk menjadi pengacara kriminal dan melawan kasus hukum pidana satu kebutuhan pertama untuk menyelesaikan tujuh tahun pendidikan. Tingkat sarjana membutuhkan empat tahun untuk mendapatkan selesai. gelar sarjana tertentu bahwa calon calon mendapatkan tidak begitu penting, lebih penting harus diberikan untuk mempertahankan nilai yang tepat, dan mengembangkan komunikasi, investigasi, penelitian dan analisis keterampilan. Setelah lulus, mahasiswa calon perlu untuk diterapkan ke sekolah hukum dengan terlebih dahulu membersihkan Penerimaan Law School Test. Setelah menyelesaikan pendidikan tiga tahun pidana spesialisasi hukum pertahanan siswa mendapat gelar J.D..

Uraian Tugas
Seorang pengacara kriminal, saat berperang kasus hukum pidana, menjadi telinga, mulut dan otak dari kliennya. Dia perlu berbicara atas nama kliennya yang telah dituduh melakukan kejahatan. Memberikan pentingnya hak-hak hukum kliennya, ia menempatkan dalam setiap usaha yang mungkin untuk mengurangi biaya bahwa kliennya telah disalahkan dengan. Sebelum proses pengadilan dimulai, klien memenuhi pengacara kriminal untuk membahas kasus ini dengan dia. Pengacara kemudian mulai mengumpulkan semua data yang dibutuhkan dan melewati kasus ini benar.

Untuk mengumpulkan data yang ia dapat mengambil informasi dari detektif, polisi, saksi kasus dan lain-lain yang terkait dengan kasus dan kejahatan. Dia perlu untuk membimbing pendakwa dengan bagaimana ia harus menjawab petugas kejaksaan, kepolisian dan otoritas federal lainnya saat interogasi. Pengacara benar penelitian dan menyelidiki tentang semua kemungkinan positif dan negatif dalam kasus tertentu. Dia perlu untuk mengadakan wawancara dengan berbagai saksi. Hal ini juga bertanggung jawab untuk melakukan berbagai formalitas hukum untuk kliennya. Dia perlu untuk menjaga membimbing kliennya selama masa pembebasan bersyarat dan masa percobaan. Sementara di pengadilan itu adalah tugas untuk merangkum seluruh kasus ke juri.

Gaji
Pengacara kriminal menarik gajinya tergantung pada kejahatan yang membela. Gaji rata-rata bisa dari $ 45.000 sampai $ 150.000 per tahun, dan dengan penambahan beberapa fasilitas itu bisa pergi setinggi $ 175.000 per tahun. Tergantung pada kejahatan yang ia berjuang, kebanyakan pengacara kriminal umumnya biaya biaya tetap. Jika pengacara yang memerangi kejahatan kerah putih ia akan mendapatkan lebih banyak dibandingkan dengan ketika berjuang kasus DUI. Gaji juga dapat bervariasi tergantung di mana pengacara digunakan. Hal ini mengacu pada kota atau pekerjaan negara dan juga di perusahaan di mana dia bekerja. Seorang pengacara kriminal akan mendapatkan lebih banyak jika bekerja untuk sebuah perusahaan swasta dibandingkan dengan mereka yang bekerja sebagai pembela umum. Bagaimanapun, gaji pengacara kriminal sangat baik. Dengan pengalaman, seseorang dapat mengharapkan untuk menarik gaji yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar